Rabu, 25 Mei 2016

Harga Laptop Advan Terbaru Mei 2016

 

 

Harga Laptop Advan memang tidak setenar seperti laptop dari besutan bendor ternama macam sony dan juga samsung. Namun jika anda saat ini memiliki rencana untuk membeli sebuah laptop namun memiliki kendala dalam hal keterbatasan dana maka anda bisa memilih laptop dari vendor lokal advan tersebut.

Banyak sekali varian laptop dari vendor advan yang bisa anda pilih sesuai dengan budget dan juga kebutuhan anda. Laptop merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi para mahasiswa atau pun pekerja kantoran. Namun belakangan ini sudah tidak menjadi barang mahal sebuah laptop dan bisa di miliki oleh banyak orang.

Laptop ADVAN
Laptop Advan memiliki banyak varian type yang bisa anda pilih. Beberapa dari varian tersbeut memiliki spesifikasi yang berbeda beda dari varian type satu sama lainnya. Di dalam varian laptop advan ini yang memiliki spesifikasi bagus adalah Laptop Advan G4C-81232 yang mana memiliki spesifikasi Prosesor Intel Celeron B815-1.6 Memori RAM 2 GB DDR3 grafis Intel HD Graphics display 14″ Wide Crystal LED Hard disk 320GB SATA. Di bawah ini adalah list Harga Laptop Advan Terbaru Lengkap.

http://viateknologi.com/harga-laptop-advan-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar